Selasa, 2 September 2014
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






BINKARSITAL KEMENAG KAB. JOMBANG

Foto

Jombang, 16/01/2012.Bertempat di Aula DARUSSALAM Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang Jl. Pattimura 26 Jombang Pada Senin (16/01) Kepala Kantor Kementerian Agama DR. H. M. Suyudi, M.Ag dalam Pembinaan Karier Profesi dan Mental (BINKARSITAL) yang diikuti oleh Kasubag T.U, Kasi, Penyelenggara Zawa beserta seluruh jajaran Staf Kator Kemenag Jombang.
Dalam penyampaian Pembinaan DR. H. M. Suyudi, M.Ag menjalaskan bahwa Ikhlas adalah Bersih dari kotoran, ikhlas adalah Niat mengharap ridho Allah saja dalam beramal tanpa menyekutukan Nya dengan yang lain, Ikhlas adalah ketika semua perkataan, perbuatan, dan jihadnya hanya untuk Allah, mengharap ridho Nya, kebaikan pahalaNya. ` Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam `
Selain dari itu, dalam presentasinya menjelaskan pula tentang Manfaat dan Keutamaan Ikhlas : 1. Membuat hidup menjadi tenang dan tenteram, 2. Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, 3. Diampuni dan dijauhkan dari api neraka, 4. Diangkat derajat dan martabat oleh Allah SWT, 5. Doa kita akan diijabah, 6. Dekat dengan pertolongan Allah, 7. Mendapat perlindungan dari Allah SWT, 8. Mendapat naungan dari Allah di hari kiamat, 9. Mendapat hidayah dari Allah.(FAM)

Diupload oleh Isbad (-) dalam kategori Kankemenag Kab. Jombang pada tanggal 16-01-2012 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.008386 detik