Kamis, 28 Agustus 2014
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KABAR GEMBIRA BAGI GURU PENERIMA TFG

Foto

Lamongan (Humas) Kabar gembira sebentar lagi akan dirasakan guru madrasah, dari tingkat Raudlotul Athfal hingga Madrasah Aliyah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan. Sebab mereka akan menerima tunjangan fungsional guru. Setidaknya ini diantara butir-butir penting yang disampaikan Husnul Maram, Kepala Kankemenag Kab. Lamongan di hadapan 90 guru non PNS di aula kantor setempat.

" Adanya TFG (red.Tunjangan Fungsional Guru) adalah bentuk kerja keras Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur untuk mengusulkan, agar guru swasta juga ada rewardnya dari pemerintah," ujar Maram.

Ia menambahkan, dengan adanya perhatian pemerintah ini diharapkan para guru madrasah meningkatkan skil pengajarannya dan azas profesional hendaknya selalu dikedepankan.

Sebanyak 7.737 guru di Kabupaten Lamongan ini akan menerima tunjangan berasal dari APBN-P. Menurut Banjir Sidomulyo, setiap guru akan menerima Rp. 3 juta dengan pajak ditanggung yang bersangkutan. " Paling lambat awal tahun 2012 bisa cair," kata Banjir. (Yit)

Diupload oleh Kankemenag Kab Lamongan (-) dalam kategori Kankemenag Kab. Lamongan pada tanggal 23-12-2011 11:32

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.009063 detik